Halaman

Cara Root Galaxy Tab 2 GT-3100

4 komentar



Untuk racikannya :
1. Odin 3 v1.85

2. fix Recovery

3. CWM Root for Galaxy Tab 2

4. CWM recovery ( Clock Work Mod )

TUTORIAL :

-  Copy file  “Fix-Recovery.zip” dan “cwm-root-gtab2.zip” ke root dari sd
   card

-  Matikan Tablet anda

-  Masuk ke Mode Download dgn cara :
   1. Tekan volume down + power scr bersamaan,jangan lepas tombol
       sebelum muncul download mode
   2. Lalu lepas kedua tombol tsb dan tkn tombol volume up

-  Extract odin3-v1.85.zip dan start odin di pc/laptop anda

-  Klik tombol PDA dan pilih “GT-P3100_ClockworkMod-Recovery_6.0.1.0.tar”

-  Hubungkan Tablet ke pc/laptop anda

-  Jangan centang Reset Time dan Auto Reboot pada odin

-  Klik Start

-  Setelah Odin menampilkan "PASS" Lepas kabel Usb

-  Tekan dan tahan tombol Volume Up dan Power sampai muncul logo
   Samsung Galaxy Tab

-  Saat muncul layar yang menunjukkan Galaxy Tab lepaskan tombol power
   (jangan lepaskan tombol volume up)

-  Sekarang anda telah masuk ke CWM recovery lalu lepas tombol volume up

-  Pilih install Zip from external card (tempat dimana anda mengcopy file zip
   fix recovery dan cwm-root

-  Kemudian Install kedua file tersebut

-  Reboot Tablet anda

-  Viola...Tablet anda  Sukses teroot

NOTE : PASTIKAN BACK UP DULU DATA2 ANDA SBLM MELAKUKAN
           ROOT DAN SAYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB JIKA ADA
           APA2 DENGAN TABLET ANDA
Biarpun ane gk ngri tpi ttap setia sma blog mu gan,,hahay,,,
Siip masbro atas kunjungannya...be learn and patient
Anonim

5:28 AM

Mas, Kok ponselnya gak ke detect di Odin yah.
Padahal saya udh Install usb drivernya.
sampe2 saya uninstal, pas saya mau instal lagi. eh gak bisa
. katanya "error while launching the program. gitu mulu.
tolong kasih solusi dong T.T saya bagai jatuh tertimpa tangga pula
gan saya kan udah di upgrade ke kitkat 4.4.2 tapi pas ada super user dia minta root manual apa bisa di link yg agan posting ini ? ini tulisan ketika buka super user di tab saya, tidak ada biner SU terpasang dan SuperUS tidak bisa memasangnya.ini merupakan masalah ! jika anda baru mengupgrade ke android 4.3, anda perlu me-root secara manual.konsultasikan dengan forum yg relevan dengan perangkat anda! ini maksudnya apa ya gan ?

ROOT ACCESS